Sukses

Entertainment

Gagal Gaet Song Joong Ki, Running Man Hadirkan Kim Ji Won-Jin Goo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki pernah mengutarakan keinginannya untuk kembali tampil di Running Man usai drama Descendants of the Sun tamat. Sayangnya, Song Joong Ki malah 'berpaling'. Ya, aktor berusia 30 tahun ini memilih tampil di Running Man versi Cina, Hurry Up Brother.

Gagal menggaet Song Joong Ki, Running Man berhasil mendatangi dua pemain Descendants of the Sun lainnya. Adalah Kim Ji Won dan Jin Goo. Dua bintang Korea ini pun sudah melaksanakan serangkaian proses syuting sejak awal pekan.

Kim Ji Won dalam drama Descendants of the Sun. Foto: via kpopfighting.com

"Jin Goo dan Kim Ji Won akan berpartisipasi pada 25 April nanti untuk syuting Running Man," ungkap salah satu perwakilan SBS kepada Soompi (24/4/2016).

Selain Kim Ji Won dan Jin Goo, Running Man juga turut menghadirkan aktor pemeran karakter antagonis Argus di drama Descendants of the Sun, David Lee Mclnnis. Rencananya, David tampil di episode yang sama dengan Kim Ji Won dan Jin Goo.

Descendants of the Sun. Foto: Youtube

Sementara itu, Kim Ji Won dan Jin Goo menjadi pasangan favorit lainnya selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun. Sama seperti duo Song, keduanya pun diplot sebagai tentara dan dokter militer yang saling jatuh cinta.

Ini merupakan kali pertama bagi Jin Goo dan Kim Ji Won terlibat di variety show yang sama. Running Man episode khusus untuk dua bintang Descendants of the Sun ini ditargetkan tayang pada 1 Mei 2016 mendatang di saluran SBS. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading