Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Lebih Pilih Tampil di Running Man Versi Cina

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Song Joong Ki ke layar kaca lewat drama Descendants of the Sun telah banyak mencuri perhatian. Aktor yang terkenal berkat keterlibatannya di Running Man itu pun memutuskan untuk 'nostalgia' lagi.

Ya, Song Joong Ki memilih untuk tampil kembali dalam variety show Running Man. Namun, bukan dalam versi Korea Selatan, melainkan versi Cina dengan judul Hurry Up Brother. Para penggemar tentu bertanya-tanya mengapa sang aktor bertindak demikian.

Song Joong Ki. Foto: via asianwiki.com

Pihak agensi dari Song Joong Ki, Blossom Entertaiment, pun angkat bicara. Menurutnya, tawaran tampil di Running Man versi Cina sudah diterima Song Joong Ki terlebih dulu ketimbang versi Korea-nya. Disamping itu, ia juga termasuk dalam jajaran aktor yang sedang populer di Negeri Tirai Bambu.

"Kami menerima permintaan untuk penampilannya di Hurry Up Brother sudah sejak lama, itu sesuatu yang kami diskusikan sementara waktu dan kami memutuskan pada penampilannya untuk menindaklanjuti loyalitas kami dan hubungan baik Song Joong Ki dengan produser Im Hyung Taek," paparnya.

Descendants of the Sun. Foto: via pinterest.com

Im Hyung Taek merupakan produser lama dari Running Man versi Korea yang kini menangani versi Cina-nya. Proses syuting sendiri sudah dilakukan oleh Song Joong Ki pada 18 April lalu di Seoul. Pada episode Hurry Up Brothers kali ini, tak cuma Song Joong Ki, member Running Man versi Korea Selatan lainnya juga dilibatkan.

Sementara itu, para penggemar tentu berharap Song Joong Ki dapat ikut terlibat di Running Man versi Korea suatu saat nanti. Kini, aktor berusia 30 tahun tersebut tengah menikmati popularitasnya sebagai Hallyu Star di berbagai negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading