Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Tak Pernah 'Diharapkan' di Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta KBS2 sudah semestinya berterima kasih pada Song Joong Ki. Mungkin tanpa kehadiran sang aktor, drama Descendants of the Sun tak bisa meraih sukses seperti sekarang. Meski bukan menjadi satu-satunya faktor utama, namun pada nyatanya Song Joong Ki adalah magnet yang cukup kuat untuk penonton.

Diwartakan Yonhap News, saat awal proses casting, Song Joong Ki ternyata tak pernah 'diharapkan'. Ya, sutradara Lee Eung Bok dan Baek Sang Hoon tak pernah berpikir untuk melibatkan aktor kelahiran Daejeon ini sebagai pemain utama Descendants of the Sun.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Pasalnya, jika merunut pada naskah asli karya Kim Won Seok, Yoo Shi Jin dikisahkan sebagai responder darurat di organisasi Doctors Without Borders, bukan tentara seperti sekarang. Namun, otot dan ketangguhan Song Joong Ki pasca wamil telah mencuri perhatian dan dirasa cocok untuk peran Yoo Shi Jin yang 'baru'.

Akhirnya, sang produser pun memutuskan untuk mengubah profesi Yoo Shi Jin di Descendants of the Sun. "Ketika kami memilih peran pria utama pada tahap awal, Song Joong Ki bukan pilihan yang ideal. Hingga kami mencoba untuk mengubah image aslinya. Ia menjadi lebih menarik," papar Lee Eug Bok.

Descendants of the Sun. Foto: via pinterest.com

Lee Eug Bok menambahkan, kehadiran Song Joong Ki di layar kaca sudah sangat dinantikan oleh banyak fans. Gayung bersambut, Song Joong Ki pun mengaku jatuh cinta pada skenario Descendants of the Sun sejak awal membaca. "Dia baru saja keluar dari wajib militer, dia tampan dan dia sangat suka skripnya," tukasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading