Sukses

Entertainment

Bukan Tentara, Karakter Awal Yoo Si Jin di Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki telah sukses menghidupkan karakter Yoo Si Jin di drama Descendants of the Sun. Karakter utama ini dikisahkan sebagai seorang tentara militer. Dalam balutan seragam, Yoo Si Jin tampak begitu gagah dengan tugas yang diembannya. Tapi, tahukah kamu kalau pada mulanya Yoo Si Jin bukan tentara?

Seperti dilansir Soompi, penulis skenario Kim Eun Sook telah 'mengubah' profesi dari Yoo Si Jin yang pada mulanya dokter menjadi tentara. Menurut cerita aslinya, Yoo Si Jin adalah responder darurat di organisasi Doctors Without Borders.

OST Descendants of the Sun (via soompi.com)

Naskah asli dari Descendants of the Sun telah berhasil memenangkan juara pertama ajang Korea Story-Telling Contest pada 2011 silam. Kim Won Seok sebagai penulisnya telah setuju naskah ditangani ulang oleh Kim Eun Sook. Tentu tetap dengan supervisi dari Kim Won Seok dan respentatifnya, Seo Woo Sik.

Ada kisah tak mengenakan di balik kepopuleran Descendants of the Sun. Sebelum tayang resmi di KBS2, drama ini pernah hampir mau diproduksi oleh SBS. Namun sayang, SBS memilih untuk membantalkannya karena berbagai alasan. Salah satunya karena Yoo Si Jin adalah tentara.

Descendants of the Sun. Foto: via kpopherald.koreaherald.com

Sementara itu, saat konfrensi pers beberapa waktu lalu, Song Joong Ki pernah mengutarakan alasannya mau menerima tawaran peran sebagai Kapten Yoo Shi Jin. "Setelah wajib militer aku berpikir mengambil peran sebagai prajurit adalah pilihan paling sesuai. Namun ternyata hal ini lebih sulit dari yang aku bayangkan," katanya.

Dalam drama Descendants of the Sun, Song Joong Ki banyak melakukan adegan romantis dengan Song Hye Kyo yang berperan sebagai Kang Mo Yeon, seorang dokter organisasi kemanusiaan. Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin pertama kali bertemu di Korea dan kemudian dipertemukan lagi di Wooreukeu, di mana mereka masing-masing memiliki misi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading