Sukses

Entertainment

Henry Super Junior Jadi Cameo di Descendants of the Sun?

Fimela.com, Jakarta Henry Super Junior kembali memberi kejutan kepada para penggemarnya. Lewat akun Instagram pribadinya, pemilik nama lahir Henry Lau ini mengunggah foto tengah mengenakan seragam tentara yang mengindikasikan keterlibatannya di drama Descendants of the Sun.

Pada keterangan foto, Henry hanya meminta tanggapan pengikutnya akan kostum yang dikenakan. Baik Henry maupun SM Entertaiment memang belum mengonfirmasi rumor ini. Namun, pada kolom komentar, pria berusia 26 tahun tersebut mendapat banyak dukungan.

 

hows the outfit?

A photo posted by Henry Lau (@henryl89) on

"Selama satu menit aku berpikir dia menjadi cameo di Descendants of the Sun. Angan-angan, tapi kamu terlihat bagus dengan seragam," tulis akun @arctic_whisper. Hal senada juga diutarakan oleh pemilik akun @chipdapper0528. "Akankah kamu menjadi cameo di Descendants of the Sun?"

Namun, tak sedikit dari netizen yang menganggap bahwa kostum yang digunakan Henry adalah parodi. "Yeah, seragamnya sedikit berbeda. Aku kira ini paradi?" tulis @jes.1004. "Aku akan senang untuk menonton parodinya," tambah @amandanirel_.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Sudah bukan menjadi hal asing lagi ketika netizen berspekulasi bahwa Henry Super Junior hanya memparodikan drama Descendants of the Sun. Pasalnya, pemain drama Oh My Venus itu pernah membuat parodi serupa untuk drama-drama populer lainnya seperti Coffee Prince, The Heirs dan Reply 1994.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading