Sukses

Entertainment

Tulis Pesan Bahasa Indonesia, Henry Super Junior-M Ngaku Jomblo

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel Super Junior-M yaitu Henry baru-baru ini membuat hebih para penggemar Super Junior di Indonesia. Personel dari subgrup Super Junior tersebut mengunggah foto dengan caption berbahasa Indonesia.

Pada 20 Desember kemarin Henry mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Henry menuliskan pesan dengan menggunakan bahasa Indonesia.

 

#halo #Sayakangenkamu saya orang yang paling tampan di dunia. merahasiakannya! #jomblo Berarti, dia sedang jaim

A photo posted by Henry Lau (@henryl89) on

Pesan yang disampaikan Henry bukanlah pesan atau kata sapaan biasa. Dalam postinganya Henry sempat menulis bahwa dirinya jomblo.

"#halo #Sayakangenkamu saya orang yang paling tampan di dunia. merahasiakannya! #jomblo Berarti, dia sedang jaim," tulis Henry sembari mengunggah foto dirinya di Instagram.

 

#halo #Sayakangenkamu saya orang yang paling tampan di dunia. merahasiakannya! #jomblo Berarti, dia sedang jaim

A photo posted by Henry Lau (@henryl89) on

Kata-kata yang ditulis oleh Henry di Instagram sanggup menarik perhatian para followernya terutama di Indonesia. Hal itu dikarenakan rangkaian kata-kata yang digunakannya kurang rapi.

Banyak dari penggemar Super Junior bertanya-tanya apa maksud dari Henry menuliskan kata-kata berbahasa Indonesia. Apalagi dirinya menuliskan kato Jomblo yang tentunya memancing rasa penasaran netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading