Sukses

Entertainment

Tunjukkan Kemampuan, Ryeowook Super Junior Siap Jalani Debut Solo

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel Super Junior yaitu Ryeowook dikabarkan siap melakukan debut solo. Dirinya kemungkinan besar akan melakukan debut sebagai penyanyi solo pada tahun 2016 mendatang.

Dalam sebuah wawancara bersama PlayDB, Ryeowook membernarkan bahwa dirinya akan melakukan debut sebagai penyanyi solo. Hal itu bakal dia lakukan sebelum menjalani wajib militer pada tahun depan.

"Saya ingin menunjukkan kemampuan saya sebagai seorang penyanyi solo sebelum menjalani wajib militer. Jdai saya sedang mempersiapkannya," ujar Ryeowook.

Super Junior (entertainment.inquirer.net)

Pria 28 tahun ini ingin menunjukkan kemampuannya sebagai seorang entertainer. Maka dari itu Ryeowook ingin mengeksplorasi kemampuannya di bidang menyanyi dengan menjadi penyanyi solo.

"Saya hanya ingin menunjukkan citra saya di atas panggung. Apakah itu menjadi seorang penyanyi, pembawa acara ataupun aktor," ungkap Ryeowook.

Ryeowook (via soompi.com)

Ketika tanggal resmi untuk menjalani wajib militer belum dipastikan, Ryeowook akan menggunakan waktunya untuk mempersiapkan debut solo. Setelah itu Ryeowook akan mengikuti jejak rekan-rekannya di Super Junior seperti Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon dan Donghae untuk menjalani wajib militer.

Loading