Sukses

Entertainment

Pahami Wanita Lewat 10 Film Wajib Tonton di Hari Ibu

Fimela.com, Jakarta Hari ibu diperingati 22 Desember setiap tahun. Peringatan ini untuk mengingatkan kembali jasa ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita semua. Ada banyak cara untuk mengenang jasa ibu. Jika Anda penggemar film, luangkan waktu Anda sejenak untuk nonton 10 film rekomendasi Bintang.com agar Anda bisa memahami perasaan wanita sebagai ibu.

Step Mom, kisah tentang ibu yang memiliki yang memiliki perasaan kuat, pengabdian, dan perjuangan untuk mengatasi cobaan hidup yang kadang terasa melebihi batas toleransi kita. Sebuah film yang kompleks yang menelanjangi kepribadian bertentangan antara dua karakter utama yang diperankan Julia Roberts dan Susan Sarandon.

Stepmom (brightside.me)

Bridget Jones's Diary, film ini tidak pernah memunculkan rasa bosan meskipun sudah ditonton berkali-kali. Banyak adegan yang membuat wanita merasa menemukan keinginan diri mereka terwujud di film ini. Adegan malas di atas ranjang dengan bungkus coklat berserakan mewakili perasaan ibu yang kadang kala butuh untuk terbebas pekerjaan domestik. Memanjakan ibu ala film ini bisa menjadi inspirasi di hari ibu.

The Mirror Has Two Faces, film yang menghibur dengan akting luar biasa dari masing-masing karakternya. Sutradara Barba Streisand memberikan gambar yang luar biasa dalam film ini. Bagian paling indahnya adalah film ini mengajarkan wanita untuk melihat cint secara relistis.

The Hours menampilkan cerita yang kompleks seperti hidup wanita pada umumnya. Jika Anda menyaksikan film ini dengan seksama, Anda bisa paham yang ada di jiwa setiap wanita. Sutradara film ini memberi perlakuan khusus agar penonton bisa memahami apa yang terjadi pada setiap tokoh wanita di film ini. Yang membuat film ini lebih menarik adalah tidak ada kritik yang coba dipaksakan terhadap wanita. Sebaliknya, penonton dibawa untuk mencari jawaban pada pertanyaan hidup yang sering diajukan oleh wanita. Mengapa kita sering tidak bahagia? Dimanakah kebahagian kita tersembunyi?

The Hours (brightside.me)

My One and Only adalah film bagi mereka yang mengikuti kata hati mereka daripada kepala mereka. Seperti halnya ibu yang lebih dulu menggunakan hati daripada otak. Film ini mengisahkan Ann Deveraux, seorang ibu dengan dua anak lelaki. Meskipun kurang sempurna, dia punya cara berbeda untuk memperlihatkan kehidupan apa adanya.

Sleeping with My Enemy, tak ada hidup yang sempurna. Memiliki rumah di tepi danau yang indah bisa menjadi mimpi indah bagi seorang ibu. Tapi bagi orang lain itu rumah megah bahkan bisa diartikan sebagai burung dalam sangkar. Lewat akting luar biasa dari Julia Roberts dan Patrick Bergin, serta soundtrack yang mendukung, Anda bisa larut dalam cerita dan memahami perasaan wanita.

Fried Green Tomatoes, cerita yang hangat dan menggugah hati akan meninggalkan kesan yang hangat pula. Percakapan sehari-hari yang membosankan diolah di film ini menjadi adegan yang menarik. Banyak pertanyaan yang akan muncul di benak Anda, pertanyaan itulah yang akan menuntun Anda memahami perasaan wanita.

The Reader, wanita tak harus selalu bersikap manis dan baik. Apalagi dalam kondisi perang. Film ini memberikan gambaran emosi personal secara intim. Anda bisa melihat bagaimana nasib jutaan melalui kehidupan sejumlah kecil orang. Akting Kate Winslet yang meyakinkan membuat Anda lebih memahami hati wanita.

White Orlander (brightside.me)

White Orlander, film ini kurang populer dibanding yang lain. Jika Anda sudah menontonnnya, tak mungkin Anda melupakan adegan-adegan di film ini. Semua hubungan antara karakter dalam film ini tidak berjalan mulus. Tapi interaksi ibu dan anak yang benar-benar berbeda, karena itulah film ini akan mengingatkan kita pada sososk Ibu.

All About My Mother, sesuai judulnya film ini tentu sangat tepat untuk ditonton di hari ibu. Lewat film ini, Pedro Almodóvar memberikan kita sekilas pandang sudut pandangnya yang unik dari dunia, dan terutama wanita. Setiap wanita dalam film ini berakting dengan luar biasa. Anda bisa terpesona dengan ketulusan dan kenaifan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading