Sukses

Entertainment

Lepas Sepatu Di Panggung, D.O EXO Justru Dipuji Fans

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian berhasil mencuri perhatian para penggemar EXO. Gara-garanya seorang member yakni D.O tiba-tiba melepas sepatunya saat sedang manggung. Namun sikapnya ini justru mendapat pujian netizen. Wah, ada apa ya?

Kala itu D.O dan para member EXO sedang mengadakan show di Nanjing, China. Segalanya berlangsung wajar sampai tiba sebuah momen di mana pemilik nama Kyungsoo Do ini terlihat melepas sepatu saat lagu Growl dinyanyikan.

Terpeleset, D.O EXO lepas sepatu di panggung

Rupanya tindakan tersebut adalah upaya 'penyelamatan diri' yang dilakukan D.O. Pasalnya tak lama sebelum ia melepas sepatu, ia sempat terpeleset dan hampir jatuh karena permukaan panggung yang licin. Tak ingin mengambil resiko lebih lanjut, ia pun melepas kedua sepatunya hingga hanya tampak mengenakan kaus kaki berwarna putih.

Layaknya seorang profesional yang berprinsip the show must go on, D.O menlanjutkan aksinya seolah tak terjadi apa-apa. Kejadian ini pun sempat diabadikan oleh seorang penonton yang hadir saat itu.

D.O EXO

Member yang lain pun awalnya tak menyadari tindakan D.O. Member 22 tahun ini masih melanjutkan aksinya dengan penuh percaya diri, yang membuat penonton menaruh respect terhadapnya.

Setidaknya dengan kejadian yang dialami D.O ini bisa menjadi pelajaran bagi member EXO lainnya. Berikut cuplikan ketika D.O terpeleset hingga melepas sepatu di depan para EXO-L di China.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading