Sukses

Entertainment

Nyanyikan 'Boyfriend' Justin Bieber, D.O. EXO Pamer Suara Merdu

Fimela.com, Jakarta Eksistensi boyband ternama asal Korea Selatan, EXO di dunia musik k-pop tentunya sudah tidak dapat diragukan lagi. Memiliki banyak penggemar yang meneriakkan nama mereka di setiap konser sudah menjadi hal yang pasti terjadi. Salah satu anggota yang memberikan performa terbaik, D.O. EXO selalu sukses memukau penggemar.

Do Kyung-soo atau yang lebih akrab disapa D.O., didaulat untuk menjadi vokalis utama di boyband pelantun MAMA ini. Tak hanya piawai dalam dunia tarik suara, D.O. juga dikenal sebagai anggota EXO yang jago beatboxing dan ngerap.

D.O EXO. foto: matome.naver.jp

Kualitas vokal yang keren tersebut juga membawanya untuk mengcover hits Justin Bieber yang bertajuk Boyfriend. Penampilannya tersebut ia suguhkan ketika sedang memeriahkan konser EXO yang bertajuk EXO-Love CONCERT in DOME pada 10 Oktober lalu di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Park Shin Hye Segera Syuting Bareng D.O. EXO dan Jo Jung Suk

Tampil dihadapan lebih dari 22,000 orang, D.O. sukses menghipnotis penggemar yang memadati dome concert pertama di Korea. Suara penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 ini, mengalun dengan merdu bersama dengan improvisasi vokal yang mengagumkan.

D.O EXO. foto: stuffpoint.com

D.O. tidak tampil seorang diri di atas panggung konser, ia ditemani oleh anggota EXO lainnya, Chanyeol. Lagu Boyfriend dari Justin Bieber ini mereka bawakan secara akustik. Chanyeol duduk tepat di samping D.O. dan memetik gitar yang menciptakan alunan akustik yang indah.

Tak hanya D.O. yang tampil di konser EXO, Lay juga membawakan lagu sendiri, Yixing, Chanyeol mengcover All of Me dari John Legend dan Suho mengcover lagu dari Kim Jo Han bertajuk I Want to Fall in Love. Tak mau ketinggalan, Sehun menampilkan sebuah tarian, Kai menyanyikan Beautiful Goodbye dari G.Soul. Sementara Chen, Xiumin dan Baekhyun kompak untuk mengcover lagu dari SG Wannabe bertajuk As We Live.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading