Sukses

Entertainment

D.O EXO - Irene Red Velvet Dicurigai Berpacaran

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini D.O EXO dan Irene Red Velvet menjadi perbincangan publik. Pasalnya para netizen mencurigai jika mereka sedang menjalin hubungan asmara. Hal tersebut bermula saat para penggemar menemukan foto mesra saat D.O dan Irene tampil di atas panggung.

Pada saat itu keduanya tampil bersama saat konser SMTOWN dan D.O tampak memegang tangan Irene. Mereka terlihat begitu dekat sehingga hal tersebut membuat para penggemar menjadi curiga.

Momen saat D.O EXO memegang tangan Irene Red Velvet. (via pann.nate.com)

Seperti yang dikutip dari forum Pann, seorang penggemar menuliskan, "Apakah D.O dan Irene berpacaran?". Selain itu penggemar tersebut menunjukkan sebuah foto mesra D.O dan Irene saat berada di atas panggung.

Penggemar tersebut mencurigai jika D.O dan Irene sedang berpacaran karena mereka terlihat mesra. Tak pelak foto tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

D.O EXO. foto: matome.naver.jp

Selain mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar ternyata rumor tersebut menimbulkan pro dan kontra. "D.O hanya membantu saat Irene hampir jatuh. Siapa yang bakal percaya dengan rumor seperti ini? D.O hanya menunjukkan sikap sopan santunya," ujar seorang netizen.

Baca juga: Park Shin Hye Pastikan Gabung D.O. EXO di Film Hyung

"D.O EXO dan Soijin masiih berkencan tapi mereka sangat sibuk sehingga jarang bertemu. D.O, Soijin dan Irene sedang dalam hubungan cinta segitiga," tulis seorang netizen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading