Sukses

Entertainment

Film Lay EXO dan Zhang Ziyi Rilis Poster Resmi

Fimela.com, Jakarta Para personil EXO makin eksis di dunia akting. Salah satunya adalah Lay EXO. Ia bermain dalam film Oh My God yang dibintangi dan juga diproduseri Zhang Ziyi. Setelah lama ditunggu-tunggu, tim produksi akhirnya merilis poster resmi film Oh My God.

Para penggemar Lay EXO pun bisa melihat penampilan idolanya dalam poster tersebut. Dalam poster Oh My God, Lay ditemani oleh aktor ganteng asal China, Cheney Chen. Lay terrlihat basah-basahan dan duduk di dalam bak kamar mandi, sedangkan Cheney yang berada di belakangnya memilih duduk di bagian tepi.

Poster film 'Oh My God'. foto: Koogle.tv 

Rambut kedua aktor muda dan ganteng itu dipenuhi dengan busa-busa sabun. Gelembung-gelembung sabun dan boneka karet berbentuk bebek ikut menghiasi poster tersebut.

Baca Juga: Promo Film Oh My God, Lay EXO dan Zhang Ziyi Gendong Bayi

Oh My God adalah film ke-3 yang digarap Zhang Ziyi sejak debut menjadi produser. Di film ini, Lay dipercaya menjadi pemeran utama. Selain itu, belum banyak informasi lebih lanjut mengenai sinopsis film yang juga dibintangi Jacqueline Lu Li dan Zhang Yao ini.

Zhang Ziyi-Lay EXO. foto: asianmoviepulse 

Bahkan kabarnya judul film ini akan diganti menjadi The Baby from Universe.  Namun menurut berita dari asianmoviepulse, Oh My God akan mengangkat cerita yang berhubungan dengan bayi. Hal itu semakin diperkuat dengan penyelenggaraan konferensi pers pada bulan lalu.

Saat itu, Lay menggendong seorang bayi di acara yang juga dihadiri oleh Zhang Ziyi tersebut.  Rencananya, film Oh My God yang dibintangi oleh Lay EXO dan disutradarai Leste Chen ini akan dirilis pada 4 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading