Sukses

Entertainment

Promo Film Oh My God, Lay EXO dan Zhang Ziyi Gendong Bayi

Fimela.com, Jakarta Lay EXO bikin heboh dengan menggendong seorang bayi. Ini bukan cerita dalam film tapi kejadian sebenarnya. Hal itu terjadi baru-baru ini saat konferensi pers film Oh My God. Sebagai pemeran utama, Lay EXO tentu saja menghadiri acara tersebut.

Belum lama ini, foto-foto Lay saat acara konferensi pers itu beredar. Namun ada yang mengejutkan di foto yang diunggah di Twitter itu. Lay ternyata tak datang sendirian. Salah seorang personil EXO ini datang bersama bayi lucu di gendongannya. Lay juga terlihat sangat menyayangi bayi tersebut dengan bergaya menciumnya. 

Lay EXO (via pinterest.com)

Namun jangan kaget dulu. Ternyata tak hanya Lay yang menggendong bayi tersebut. Di foto lainnya, Cheney Chen juga terlihat menggendong sang bayi. Menurut berita dari asianmoviepulse, film yang juga dibintangi Zhang Ziyi itu memang mengangkat cerita yang berhubungan dengan bayi.

Baca Juga: Beredar Foto dan Video Syuting Film Perdana Lay EXO

Itulah sebabnya mereka membawa bayi lucu di acara konferensi pers itu. Oh My God adalah film ke-3 yang digarap Zhang Ziyi sejak debut menjadi sutradara. Di film ini, Lay dipercaya menjadi pemeran utama.

Lay EXO. foto: asianmoviepulse

Selain itu, belum banyak informasi lebih lanjut mengenai sinopsis film yang juga dibintangi Jacqueline Lu Li dan Zhang Yao ini. Bahkan kabarnya judul film ini akan diganti menjadi The Baby from Universe. Rencananya, Oh My God yang dibintangi Lay EXO ini akan dirilis pada Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading