Sukses

Entertainment

Lay EXO Jadi Korban Bullying

Fimela.com, Jakarta Kejadian kurang baik dialami salah seorang personil Exo, Lay. Ia menjadi korban bullying. Tapi tenang saja, ini bukan kejadian sebenarnya tapi hanya bagian cerita dari drama To Be A Better Man. Setelah menata karir di dunia tarik suara, Lay mulai menjajal kemampuan aktingnya.

Lay sudah mengawali dengan bermain film layar lebar bertajuk Oh My God bersama Zhang Ziyi yang sudah menyelesaikan proses syuting. Setelah itu, ia akan berakting di layar kaca. Untuk proyek drama perdananya, Lay dipercaya untuk bermain di To Be A Better Man.

 Zhang Ziyi dan Lay EXO

Saat melakukan wawancara dengan Sina beberapa waktu lalu, Lay berbagi cerita tentang perannya di To Be A Better Man. Di luar imejnya yang cool bersama EXO, Lay dipaksa menjadi korban bullying di drama pertamanya ini.

Baca Juga: Promo Film Oh My God, Lay EXO dan Zhang Ziyi Gendong Bayi

"Sosok yang aku mainkan ini gampang dibully. Sosok itu harus tak tahu tentang dunia, tak tahu bagaimana dunia bekerja dan kurang pemahaman pada dirinya sendiri," tutur Lay tentang karakternya. "Untuk detilnya, kita tunggu saja jika nanti penayangannya di televisi. Ini akan jadi drama yang menarik,” sambung pemilik nama asli Zhang Yixing ini sambil berpromosi.

 Lay EXO (via wattpad.com)

Di drama tersebut, Lay akan beradu akting dengan bintang-bintang top China lainnya seperti Sun Honglei, Jiang Shuying, Wang Yaoqing dan Che Xiao. Kehadiran Honglei yang jadi idolanya jadi salah satu alasan Lay mau menerima tawaran berakting di To Be A Better Man. Bagaimaan akting Lay EXO di drama perdananya? Kita tunggu saja.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading