Sukses

Entertainment

Kedekatan Lay EXO dan Zhang Ziyi di ‘Oh My God’

Fimela.com, Jakarta Zhang Ziyi dan Lay EXO kembali membuat para fans mereka penasaran. Dipasangkan di film Oh My God, keduanya sempat memposting foto mereka saat berada di lokasi syuting. Menurut berita dari Soompi. Lay dan Ziyi memang terkesan sudah cukup dekat. Hal itu dinilai bisa lebih memudahkan performa mereka di film tersebut.

Setelah di awal April lalu, Lay dan Zhang Ziyi menyebarkan foto mereka berdua, baru-baru ini foto keduanya kembali tersebar di internet. Tim produksi film Oh My God memgunggah sejumlah foto behind the scene.

Lay EXO

Dalam foto tersebut Lay EXO terlihat berfoto bersama Zhang Ziyi dan Cheney Chen. Lay menggunakan jas hitam dan bersandar di punggung Zhang Ziyi. Ziyi sendiri memakai gaun berwarna emas sehingga terlihat makin cantik dan anggun.

Baca Juga: Beredar Foto dan Video Syuting Film Perdana Lay EXO

Bukan hanya foto mereka bertiga, tim produksi juga merilis foto-foto lainnya. Lay terlihat mengobrol dengan pemain Oh My God lainnya. Ada juga foto Lay berpose dengan pemain lain seperti foto keluarga. Oh My God memulai syuting pada April kemarin namun belum diketahui kapan akan dirilis. 

Lay EXO

Oh My God dibintangi Lay EXO, Zhang Ziyi dan Cheney Chen dan Jacqueline Lu Li. Zhang Ziyi juga menjadi produser di film produksi China ini. Selain itu, belum ada informasi lainnya seputar film tersebut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading