Sukses

Entertainment

Zhang Ziyi Gaet Lay EXO

Fimela.com, Jakarta Zhang Ziyi ternyata menyukai bintang-bintang muda. Aktris cantik berusia 36 tahun ini pun menggaet salah seorang personel boyband EXO, Lay. Tentunya itu bukan dalam kehidupan sehari-hari tapi dalam dunia film. Menurut berita dari Soompi, Lay EXO alias Zhang Yixing akan melakoni debut di layar lebar di film Oh My God.

Zhang Ziyi

Film produksi China itu diproduseri oleh Zhang Ziyi yang juga merangkap sebagai pemain utama. Oh My God juga akan menjadi kiprah ketiga Zhang Ziyi sebagai produser. Agensi EXO, SM Entertainment, mengungkap kabar gembira tersebut, Rabu (18/3). "Lay akan tampil di film Tiongkok 'Oh My God'. Dia akan mulai syuting minggu ini," jelas seorang perwakilan agensi.

"Oh My God" akan mempertemukan Lay dengan Zhang Ziyi untuk pertama kalinya. Baru-baru ini, Lay dan Zhang Ziyi sudah bertemu sebagai aktor dan produser. Begitu pula dengan anggota tim produksi lainnya.

[Bintang] Lay EXO

Via Weibo, Lay juga mengkonfirmasi proyek perdananya tersebut. Ia pun mengunggah foto-fotonya dengan caption bertuliskan "Oh My God". Halo semuanya. Ini Zhang Yixing," tulis Lay. "Dalam film pertamaku, ada yang berperan sebagai orangtuaku dan aku akan menjadi seorang putra. Aku penasaran, siapa yang akan menjadi orangtuaku. Aku ingin tahu, aku berperan sebagai siapa."

Belum diketahui tentang inti kisah "Oh My God". Yang jelas, film ini diarahkan sutradara handal Leste Chen yang pernah membesut Miss Granny. Selain Zhang Ziyi dan Lay EXO, Oh My God juga akan dibintangi Cheney Chen dan Jacqueline Lu Li.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading