Sukses

Entertainment

Beredar Foto dan Video Syuting Film Perdana Lay EXO

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personel EXO. Lay, beberapa waktu lalu dipastikan akan bermain di film Oh My God. Film produksi China itu juga dibintangi oleh Zhang Ziyi yang merangkap sebagai produser di film ini. Agensi Lay EXO, SM Entertainment, juga sudah mengkonfirmasi berita tersebut.

Mereka juga mengumumkan syuting film tersebut sudah dimulai sejak pekan lalu. Film Oh My God sendiri merupakan film perdana bagi Lay EXO. Proyek pertama bagi Lay ini rupanya mendapat sorotan dari media China. Salah satunya Nanjing Daily yang mengunggah foto dan video di hari pertama syuting.

[Bintang] Lay EXO

Dua foto menampilkan para bintang dan juga tim produksi. Sedangkan video berdurasi sekitar 1 menit tersebut menghadirkan wawancara singkat dan proses penggarapan film "Oh My God" secara umum.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Lay mengaku merasa gugup memulai syuting di hari pertama. Maklum saja, ini merupakan peluang pertamanya untuk merintis karir sebagai aktor film. "Aku merasa sangat stres. Karena ini film pertamaku dan bertemu dengan orang-orang yang sudah berpengalaman di dunia film," ucap Lay. Sementara itu, Zhang Ziyi antusias bisa memproduseri film ini.

[Bintang] Lay EXO

"Aku dan sutradara Wei Nan berteman lama. Rasanya senang bisa bekerja bersama-sama. Aku juga senang bisa bertemu dengan Lay yang baru pertama kalu bermain film tapi sudah dikenal luas di bidang musik," ujar Zhang Ziyi. Namun belum dipastikan kapan Oh My God yang dibintangi Lay EXO dan Zhang Ziyi ini akan dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading