Sukses

Entertainment

Jo Jung Suk Ingin Belajar Akting pada D.O. EXO

Fimela.com, Jakarta Didapuk menjadi pemeran utama bersama D.O. EXO di film Hyung membuat aktor Jo Jung Suk merasa senang. Menurutnya, karakter yang ditawarkan padanya adalah karakter yang sangat ingin ia perankan.

Tak hanya soal karakter, yang membuat bintang drama tvN ‘Oh My Ghost’ itu antusias dengan film Hyung adalah lawan mainnya, D.O. EXO. Bagi Jo Jung Suk, berakting dengan artis bernama asli Do Kyung Soo itu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga.

 Jo Jung Suk. Foto: Soompi

Menurut berita dari allkpop, Jo Jung Suk mengungkapkan kalau dia belum bertemu D.O. secara pribadi. Namun ia sudah melihatnya berakting di film Cart. Menurutnya akting D.O. EXO di film itu meninggalkan kesan yang besar pada dirinya. Sebagai senior, Jo Jung Suk pun tak malu mengatakan ingin belajar akting dari idol asuhan SM Entertainment itu.

Baca Juga: Terungkap Peran D.O. EXO-Jo Jung Suk di Film Hyung

"Aku berharap untuk mencoba hal-hal baru dengan D.O. dan kupikir aku harus banyak belajar soal akting dari dia (D.O.)," ucap Jo Jung Suk. Sementara itu, Hyung bercerita tentang hubungan antara dua saudara. Doo Sik (Jo Jung Suk) dipenjara karena kasus penipuan. Sedangkan sang adik, Doo Young (D.O.) harus menerima kenyataan setelah mengalami kecelakaan di pertandingan Judo tingkat nasional. 

 Jo Jung Suk dan D.O. EXO. foto: allkpop

Proses syuting Hyung rencananya akan dimulai pada Oktober mendatang. Selain D.O. EXO dan Jo Jung Suk, belum ada nama pemain lainnya yang menyatakan bergabung di film arahan Kwon So Kyung ini. Film Hyung ditargetkan tayang pada tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading