Sukses

Entertainment

Ditinggal Iko Uwais Star Wars, Audy Rela Jadi 'Janda' Sebulan

Fimela.com, Jakarta Selama sebulan lebih, Audy rela ditinggalkan sang suami, Iko Uwais, untuk keperluan syuting Star Wars: The Force Awakens. Putri musisi Jopie Item ini harus menjadi 'janda' selama sebulan lamanya. Audy mengaku tak sama sekali mempermasalahkan lantaran ia tahu kepergian Iko untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.

"Rela ditinggal selama sebulan, aku kan di rumah aja tapi aku tau dia lagi gigih mengharumkan nama bangsa di dunia perfilman lewat film ini (Star Wars)," papar Audy Item ditemui saat press screening film Star Wars di XXI Senayan City, Jakarta, Selasa (15/12/2015) malam.

Iko Uwais dan Audy Item saat preskon film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebenarnya, lanjut Audy, ia memang menjadi orang yang pertama mengetahui kalau suaminya terlibat dalam film Star Wars. Namun, lantaran tidak diperbolehkan memberikan bocoran keterlibatan Iko, ia menandaskan harus menyimpan rapat rahasia tersebut.

"Dia (Iko) kasih tau aku, dia pasti cerita, kalau enggak cerita, mau aku kunciin di rumah, hahaha. Tapi karena mereka di dalam kontrak memang tak boleh dikasih tahu siapa-siapa, jadi kalau keluarga dekat lainnya baru-baru ini saja tahunya, jadi enggak boleh main asal cerita," tandas pemilik nama lahir Paula Allodya Item ini.

Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman saat preskon film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film arahan J.J Abrams tersebut, Iko berperan sebagai sebagai Razoo Qin-Fee, anggota Kanjiklub yang paling tangguh dan menjadi tangan kanan Tasu Leech (Yayan Ruhian). Leech sendiri merupakan pimpinan Kanjiklub atau geng jahat yang sudah dikenal di Star Wars dalam kurun waktu 30 tahun.

Selain Yayan Ruhian dan Iko Uwis, film Star Wars: The Force Awakens juga menggaet Cecep Arif Rahman dari Indonesia. Film yang dijadwalkan tayang pada 18 Desember 2015 itu masih dibintangi oleh pemain lamanya seperti Harrison Ford, Mark Hamill, John Boyega dan Oscar Isaac.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading