Sukses

Entertainment

Dapat Sambutan Meriah, Adele Menangis Haru di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak dapat diragukan lagi saat penyanyi dunia sekelas Adele tampil memukau. Namun, hal yang menarik adalah ketika sang pelantun Someone Like You ini menangis haru di atas panggung karena hal yang menyentuh.

Dilansir dari situs Digital Spy, Adele beraksi dengan penuh emosional ketika sedang manggung di Radio City Music Hall, New York, Amerika pada 14 Desember waktu setempat. Tangis Adele pecah di atas panggung karena ia mendapatkan sambutan yang meriah dari penonton.

Adele (AFP/Bintang.com)

Penonton di tempat berlangsungnya acara, bersorak dan bertepuk tangan di akhir penampilan Adele. Momen mengharukan ini sukses membuat pencetak hits Hello ini berlinang air mata dan tidak dapat berbicara untuk sejenak.

Di tengah tangis harunya, Adele sempat menyatakan bahwa ia lega dan sejujurnya ia sangat merindukan penggemarnya. Sempat rehat beberapa waktu, Adele mengaku kembali dan ingin memberikan kejutan untuk penggemar tercinta.

Adele (AFP/Bintang.com)

"Saya sangat lega, sejujurnya saya sangat merindukan kalian semua. Saya sempat diam sejenak dan saya hanya ingin kembali dan mengejutkan anda. Saya pikir, saya cukup diam dan tidak menangis hingga saat ini," ungkap Adele.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Adele mengumumkan bahwa ia akan melangsungkan penampilan yang luar biasa di 56 arena. Aksi yang luar biasa akan pelantun Hello ini suguhkan di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading