Sukses

Entertainment

Main Star Wars: The Force Awakens, Iko Uwais cs Dijadikan Lego

Fimela.com, Jakarta Tiga aktor tanah air yang terlibat dalam film spektakuler Hollywood Star Wars: The Force Awakens semakin menambah kebanggaan Indonesia dalam ranah perfilman. Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman ternyata tak hanya berakting. 

Di film yang disutradarai J.J. Abrams dan diproduksi Disney Pictures tersebut, ketiganya juga dilibatkan dalam pembuatan karakter untuk merchandise berupa Lego.

Yayan Ruhian, Iko Uwais dan Cecep Arif Rahman saat preskon film Star Wars: The Force Awakens. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Legonya saya, Iko dan Kang Cecep Insya Allah ada. Soalnya ada pembicaraan sebelumnya harus ada yang kami buat dan menjadi sebuah request," ujar Yayan Ruhian saat ditemui di press screening film Star Wars The Force Awakens, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (15/12/2015).

Meski pada awalnya tak mengetahu proses pemotretan 3D yang diminta para kru film ketujuh dari seri Star Wars itu, Yayan menganggap pengambilan gambar tersebut hanya untuk kebutuhan gambar di film.

Lego Star Wars: The Force Awakens. foto: sciencefiction.com

"Saya sendiri gak tau. Persiapannya matang, saya kira cuma sekedar potret 3D biasa aja. Jadi pas lihat ada legonya, saya mengira-ngira aja kalau itu adalah saya, yang ini Iko, yang ini Cecep," timpal Yayan.

Star Wars: The Force Awakens yang dibintangi Iko Uwais, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman sudah dirilis di sejumlah negara. Di Indonesia, film garapan J.J. Abrams tersebut tayang di bioskop mulai hari ini, 18 Desember 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading