Sukses

Entertainment

Pujian Reza Rahardian dan Acha Septriasa untuk Negeri Van Oranje

Fimela.com, Jakarta Usai premiere, film Negeri van Oranje mendapatkan respon yang positif dari peraih piala Citra 2009 dan 2010, Reza Rahardian dan Acha Septriasa. Menjelang penayangannya diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Desember 2015, Reza mengatakan film yang dibintangi Tatjana Saphira ini menghibur.

"Well executed, secara gambar enak banget ditonton, ceritanya keren. Ada persahabatan, cinta, dan harapan. Sepertinya kita butuh lebih banyak film seperti ini untuk bisa menghibur penonton-penonton yang mungkin merindukan film sejenis ini," ujar Reza ditemui saat acara gala premiere film Negeri Van Oranje, beberapa waktu lalu.

Reza Rahadian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Sedangkan Acha Septriasa, yang di beberapa filmnya berpasangan dengan Abimana Aryasatya, mengaku terkejut melihat akhir film Negeri Van Oranje. ”Very surprising, melihat ending filmnya. Aku merasa film ini cocok untuk anak-anak muda, seru bannget dan pemain-pemainnya bagus-bagus,” ujar Acha.

Pemeran tokoh Wicak dalam film Negeri Van Oranje, Abimana Aryasatya, merasa tersanjung filmnya mendapatkan pujian dari sahabat-sahabatnya. “Saya ucapkan terimakasih, dan semoga Negeri Van Oranje menjadi film yang menghibur diakhir tahun 2015, karena film ini full entertainment, hiburan sahabatan. Kalau pengen seneng-seneng sama sahabat, sedih-sedih, seru-seruan, nonton deh sama sahabat,” ungkap Abimana.

Acha Septriasa. (Andy Masela/Bintang.com)

Film Negeri van Oranje bercerita tentang perjalanan lima sahabat, memaknai hidup, cita-cita, perjuangan dan cinta, di negeri yang jauh dari asal mereka. Perjalanan yang membawa seorang perempuan bernama Lintang ke hari ini. Satu hari sebelum pernikahannya. Hari di mana segala ingatan itu kembali. Tentang sahabat-sahabatnya: Daus, Banjar, Wicak dan Geri. Bersama-sama mereka telah melewati pendidikan strata dua di Belanda. Film ini bakal tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading