Sukses

Entertainment

Totalitas Arifin Putra sebagai Banjar di Film Negeri van Oranje

Fimela.com, Jakarta Arifin Putra berperan sebagai Banjar, salah satu anggota dari empat sahabat di film Negeri van Oranje (NVO). Karakter Banjar terlihat hidup dan berbeda sama sekali sekali dari Arifin Putra dalam kesehariannya.

Di film ini, Banjar adalah sosok pribadi yang selengean, ceplas-ceplos dalam berbicara. Lebih mudah emosi. Arifin Putra belum pernah berperan seperti ini dalam film yang dibintangi sebelumnya. Dibandingkan dengan pemeran lainnya seperti Wicak (Abimana Aryasatya), Geri (Chicco Jericho), Daus (G Pamungkas) dan Lintang (Tatjana Saphira), karakter Banjar terlihat memberikan kesan humorisnya.

Foto Premiere film Negeri Van Oranje (Yunan Laziale/bintang.com)

Baca Juga

Mengenai kesulitan dalam berakting, Arifin Putra mengaku ada salah satu adegan perkelahian yang membuatnya banyak berlatih. "Kalau untuk adegan yang ribet, adegan berkelahi. Selain waktu terbatas, kita latihan di Indonesia, nah kagetnya pas akting justru fightingnya sama talent yang profesional di Belanda, haha," ucap Arifin Putra usai premiere film Negeri van Orange di Epicentrum, Jaksel, beberapa waktu lalu.

Kisah film yang diangkat dari novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi dan Rizky Pandu Permana memang bukan cuma dari segi perjuangan mahasiswa yang kuliah di Belanda. Cerita cinta menjadi bumbu drama yang menyentuh penonton di film ini, di mana ketika cinta apakah dapat membuat persahabatan hancur atau justru cintalah yang membuat persahabatan lima sekawan tersebut kuat.

Film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Banjar menjadi bagian dari perebutan hati Lintang bersama tiga sahabat pria lainnya. Habis-habisan berbagai cara dilakukan Banjar untuk menarik hati Lintang. Penasaran dengan alur cerita menarik film Negeri van Oranje (NVO), anda dapat menontonnya di bioskop tanah air mulai 23 Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading