Sukses

Entertainment

Kerja Keras Ge Pamungkas Sebagai Daus di Negeri van Oranje

Fimela.com, Jakarta Film Negeri van Oranje menghadirkan lima sineas ternama tanah air dalam satu frame, mereka adalah Tatjana Saphira, Chicco Jericho, Abimana Aryasatya, Arifin Putra, dan Ge Pamungkas. Film yang diadaptasi dari novel karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi dan Rizky Pandu Permana. Film ini di bawah produksi Falcon Pictures yang disutradarai Endri Prita.

Sebelum nonton film yang akan tayang 23 Desember 2015, Bintang.com akan mengupas salah satu karakter yaitu Daus. Daus (Ge Pamungkas) dihadirkan dengan karakter polos tapi pintar.

Foto Premiere film Negeri Van Oranje (Yunan Laziale/bintang.com)

Pada awalnya, sutradara mengarahkan G Pamungkas sebagai Daus, pria Betawi dengan logat kentalnya mendapat beasiswa ke kuliah S2 di Belanda. Namun di film tersebut, kenyataannya G Pamungkas yang baru pertama kali menjajakannya di film bergenre di luar komedi kurang maksimal ketika bicara dengan logat Betawi.

Tapi nalutan humor ala-ala komika ia gunakan di film ini dan hasilnya ada yang benar-benar mengena. Dibanding empat pemain lainnya yang sudah malang melintang di film bergenre drama, seperti Abimana, Chicco, Tatjana dan Arifin Putra, G Pamungkas berusaha untuk mengimbangi.

Foto Premiere film Negeri Van Oranje (Yunan Laziale/bintang.com)

Kehadiran sosok Daus yang diperankan G Pamungkas memang menjadi penting di film ini. G berhasil menjadikan karakter Daus yang diplot polos dan pintar menjadi sosok humoris dan bisa mencairkan suasana di satu geng Agaban. Film Negeri van Oranje (NVO) ini mengisahkan perjalanan lima sahabat saat menjalani study di luar negeri, Belanda. Kelimanya bertemu tanpa sengaja di sebuah stasiun kereta dan hubungan persahabatan mereka berlanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading