Sukses

Entertainment

'Sinestesia', Penantian 7 Tahun Fans Efek Rumah Kaca Berakhir

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Indohttp://www.bintang.com/film/read/2392220/prilly-latuconsina-foto-bareng-pemain-dan-kru-film-surat-untukmunesia Efek Rumah Kaca akhirnya merilis album ke-3 mereka yang berjudul 'Sinestesia'. Hadirnya album baru ini tentunya menjadi kejutan bagi seluruh fans Efek Rumah Kaca yang sudah lama menantikan kehadiran karya baru mereka.

Efek Rumah Kaca sendiri merilis album 'Sinestesia' di iTunes pada 17 Desember kemarin. Kabar tersebut diumumkan oleh Cholil dan kawan-kawan melalui akun Twitter resmi Efek Rumah Kaca.

Album Baru Efek Rumah Kaca (via Twitter @efekrumahkaca)

Rilisnya album 'Sinestesia' ini menjadi penantian yang cukup lama bagi para penggemar musik ERK. Pasalnya sudah 7 tahun berlalu sejak ERK merilis album ke-2 mereka di tahun 2008 yang bertajuk 'Kamar Gelap'.

Dalam album baru ini, ERK menampilkan 6 nomor dimana masing-masing nomor menampilkan 2 lagu yang digabung menjadi satu. 6 nomor tersebut adalah 'Merah', 'Biru', 'Jingga', 'Hijau', 'Putih' dan 'Kuning'.

Album Baru Efek Rumah Kaca (via Twitter @efekrumahkaca)

Contohnya adalah nomor 'Biru' yang menggabungkan lagu 'Pasar Bisa Diciptakan' dan Cipta Bisa Dipasarkan. Sedangkan untuk 'Putih' merupakan penggabungan lagu 'Tiada' dan 'Ada'.

Meski sudah dirilis lewat iTune, Efek Rumah Kaca sendiri dikabarkan juga akan merilis versi fisik dari album ini. Namun masih belum diketahui kapan versi fisik dari album 'Sinestesia' akan beredar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading