Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Foto Bareng Pemain dan Kru Film Surat Untukmu

Fimela.com, Jakarta Sinetron GGS Return sudah berakhir masa tayangnya. Para pemainnya, termasuk Prilly Latuconsina, mengambil jalan masing-masing. Ada yang sudah kembali bermain sinetron, ada yang mengambil job di bidang lain dan ada yang masih break seperti Aliando Syarief.

Prilly sendiri kerap tampil sebagai presenter di program Inbox SCTV dan kembali fokus di musik.

Yang terbaru, dara berusia 19 tahun ini mengabarkan kalau ia akan bermain film layar lebar bertajuk Surat Untukmu. Para penggemar Prilly tentu sudah tidak sabar ingin menyimak akting idola mereka di layar lebar.
 

behind the scene #suratuntukmu #alettapictures #coomingsoon2016

Foto kiriman Film Surat Untukmu (@suratuntukmu) pada

Sebagai langkah pemanasan, tim produksi telah merilis foto bersama para pemain dan kru film Surat Untukmu. Dalam foto tersebut, Prilly terlihat cantik mengenakan baju berwarna putih. Rambut panjang indahnya pun dibiarkan terurai.

Bersama sebagian rekan lainnya, Prilly kompak mengacungkan kedua jarinya. Selain Prilly, terlihat Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM”SH dan pemain serta kru film Surat Untukmu lainnya.

Prilly Latuconsina. (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Namun tim produksi belum bersedia membeberkan sinopsis maupun jadwal rilis film Surat Untukmu. Para netter mengaku sangat antusias dengan film ketiga sutradara Harris Nizam tersebut. "Cepet syuting dong, nggak sabar pingin lihat filmnya, pasti seru tuh," tulis salah seorang netter.

Dunia film bukan hal baru bagi Prilly Latuconsina. Sebelumnya, ia pernah mendapat peran kecil di Honeymoon dan La Tahzan. Kita tunggu saja bagaimana kiprah Prilly Latuconsina di film terbarunya ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading