Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Kembali Main Film Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Berbagai judul sinetron dan FTV pernah dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Terakhir, ia bermain di sinetron GGS Returns yang sudah habis masa tayangnya. Prilly juga kerap menjadi presenter, seperti di program Inbox yang tayang di SCTV, dan juga berkarir di dunia musik.

Gadis cantik ini juga sempat tampil di program Stand Up Comedy Club di Indosiar, beberapa waktu lalu. Namun bidang akting sepertinya menjadi yang utama bagi Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015 ini.

Buktinya, Prilly Latuconsina siap berakting lagi. Kali ini bukan di layar kaca, tapi di film layar lebar bertajuk Surat Untukmu.

Baca Juga

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Prilly melalui akun Instagram miliknya. Dalam film Surat Untukmu, Prilly didapuk sebagai pemeran Gendis. Prilly akan beradu akting dengan Arbani Yasiz yang berperan sebagai Gilang.

"Saya ingin bermain dengan 'rasa', bisa berekspresi dengan jujur, tulus, dan sederhana, di film dan di televisi. Itu sebabnya saya belajar metode acting 'psychological naturalisme', ilmu yg menjamin keaktoran saya. Terima kasih @suratuntukmu! Say hai to Gendis!" tulis Prilly di kepsyen foto.

Prilly Latuconsina, pemenang SCTV Awards 2015 (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun belum diketahui jalan cerita dari film Surat Untukmu yang disutradarai oleh Harris Nizam tersebut. Jadwal syuting dan rilis film tersebut juga masih belum diungkapkan. Selain Prilly dan Arbani, film Surat Untukm juga akan dibintangi oleh Fandy Christian, Ilham SM*SH dan beberapa bintang muda lainnya.

Dunia film bukan bidang baru bagi Prilly Latuconsina. Sebelumnya, aktris berusia 19 tahun ini juga pernah tampil di Honeymoon dan La Tahzan. Kita tunggu saja bagaimana kiprah Prilly Latuconsina di film terbarunya ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading