Sukses

Entertainment

Iwan Fals Kenang Tahun Baru dengan Mendiang Galang Rambu Anarki

Fimela.com, Jakarta Musisi legendaris Iwan Fals mengaku mengenang masa-masa perayaan tahun baru bersama almarhum putra pertamanya, Galang Rambu Anarki. Banyak kenangan yang masih terngiang di setiap pergantian tahun baru bersama putranya yang wafat pada 25 April 1997 silam.

"Dulu saya nggak pernah main (manggung) di tahun baru. Galang kan lahirnya tahun baru, jadi ngerayain bareng," kenang Iwan Fals ditemui Bintang.com di kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Iwan Fals kenang Galang Rambu Anarki setiap malam tahun baru (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Pemilik lagu-lagu hits era 90 dan 90an ini pun tak melupakan bagaimana rasanya menghabiskan malam pergantian bersama sang putra. Karenanya dari tahun ke tahun ia memilih waktu bersama keluarga di saat yang lain menikmati malam di keramaian.

"Jaman dulu sama Galang di rumah saja, nonton TV, main petasan. Tapi begitu anak saya meninggal saya terima job, daripada bengong juga kan," tambah pria pemilik nama lengkap Virgiawan Listanto ini.

Iwan Fals bakal mengisi malam tahun baru di Pantai Karnaval Anco (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di perayaan malam tahun baru kali ini, Iwan Fals akan tampil di Ibukota Jakarta tepatnya di Pantai Karnaval Ancol. "Ya Alhamdulillah ada rejekinya, senenglah (manggung malam tahun baru), ini kan tempat hiburan masyarakat dan semoga jadi oase.

Pada perayaan malam tahun baru di Pantai Karnaval Ancol, Iwan Fals akan membawakan lagu-lagu andalannya untuk menghibur para pecintanya. Selain Iwan, acara tersebut juga akan turut dimeriahkan Wali dan sejumlah musisi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading