Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Berjuang Keras Agar Anggun di Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Sukses menjadi seorang penyanyi, kini Nabilah JKT48 mengembangkan kemampuannya di dunia seni peran. Ia berperan sebagai Mia Clark di film Sunshine Becomes You. Memerani Mia nyatanya tidak semudah seperti bayangan Nabilah.

Meski memiliki karakter yang sama, namun dari segi penampilan, Nabilah merasa kesulitan. Salah satu personil JKT48 itu harus berjuang keras agar dapat tampil Anggun.

Sunshine Becomes You. foto: twitter

"Sebenarnya dalami peran nggak terlalu susah, karena Mia agak sama kayak Nabilah yang ceria. Mungkin bedanya Mia anggun, aku kayak abang-abang (sikapnya). Jadi harus lebih ekstra disitu," tutur Nabilah saat Meet and Greet film Sunshine Becomes You di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (13/12/2015).

Film yang diangkat dari novel laris ini menambah kegugupan Nabilah. Beberapa kritik dilayangkan penggemar novel ini karena karakter Mia yang diperankan Nabilah lebih tua usianya. Tak mau tampil mengecewakan, ia pun berusaha berakting dengan santai dan tanpa beban.

Sunshine Becomes You. foto: twitter

"Beban iya pasti ada, karena kan film ini diangkat dari novel laris. Tapi aku nggak mau jadiin pekerjaan jadi beban. Enjoy aja, Karena kalo udah enjoy inshaa Allah semua lancar," lanjutnya.

Setelah mendalami akting, pemilik nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia itu merasa ketagihan. Apalagi selama proses pengambilan gambar, dan setiap kegiatan yang ada di lokasi syuting menjadi sebuah hal baru baginya. "Seru banget syuting. Beberapa cast-nya aku juga kenal kan. Selama syuting juga sampai kebawa nama Mia, jadi kita lagi syuting aku bukan Nabilah tapi Mia," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading