Sukses

Entertainment

Demi Sunshine Becomes You, Herjunot Ali Les Piano Klasik 2 Bulan

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor profesional, Herjunot Ali selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik. Untuk perannya sebagai Alex Hirano di film Shunshine Becomes You misalnya, Herjunot menjalani les piano klasik selama dua bulan.

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark (Nabilah). Alex yang seorang pianis tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kejadian itu ternyata membuat keduanya menjalin hubungan khusus. Namun kisah cinta mereka semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia.

Eksklusif Herjunot Ali (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Baca Juga

Para pemain utamanya termasuk Junot, harus melakukan persiapan khusus sebelum menjalani syuting. "Saya berperan sebagai Alex Hirano, dia seorang pianis keturunan Jepang dan Indonesia yang tinggal dan besar di Amerika Serikat. Orangnya perfeksionis dan teratur," ujar Herjunot saat bertandang ke Redaksi Bintang.com beberapa waktu lalu.

Bisa saja Herjunot Ali meminta sutradara untuk tidak mengambil gambar lebar saat dirinya bermain piano. Namun, Herjunot memilih untuk belajar sendiri. Belajar piano klasik menjadi salah satu persiapan sebelum menjalani syuting.

Eksklusif Herjunot Ali (Fotografer: Febio Hernanto, Digital Imaging: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

"Persiapan seperti biasa, ada proses reading. Selain itu ada sesi tambahan, saya mesti latihan piano klasik sekitar dua bulan. Karena menjadi pianis terkenal, tentunya saya harus bisa meyakinkan sebagai seorang pianis dan harus saya sendiri yang memainkannya," kata Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading