Sukses

Entertainment

Tekuni DJ, Marcel Chandrawinata Terinspirasi DJ Snake

Fimela.com, Jakarta Aktor Marcel Chandrawinata kini tengah menggali bakat barunya di bidang musik. Adik dari Nadine Chandrawinata ini tengah mengguluti profesi baru sebagai Disk Jockey (DJ) dalam setahun terakhir.

"Setahun ini mulai fokus, awalnya cuma main-main tapi banyak yang ngajak duet," ujar Marcel Chandrawinata ditemui Bintang.com baru-baru ini di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Menjadi seorang DJ, kata Marcel, memang menjadi hobi berbeda dibanding kakaknya, Nadine yang lebih menyukai dunia traveling. "So far semuanya teratasi. Gak tau saya suka bangat sama hal yang saya jalanin sekarang. Udah gitu kan gak ganggu syuting, jadi DJ kerjanya bisa Sabtu dan Minggu, I Love Doing it," tambahnya.

Marcel Candrawinata (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Bukan hal mudah juga, lanjut Marcel dalam menciptakan lagu dengan genre musik Electronic Dance Music (EDM). Buktinya, ia menghabiskan waktu yang tak sebentar hanya untuk menggarap satu buah lagu.

"Bikin satu lagu tiga bulan. Harusnya seminggu. Karena saya kan gak bisa main alat musik jadi gak tau nada atau kunci," jelasnya.

Terjun ke dunia musik dengan aliran EDM, Marcel mengaku sangat terinspirasi dari salah seorang DJ ternama di dunia. Bahkan, dalam kesempatan di event Djakarta Warehouse Project (DWP), Marcel yang juga menjadi salah satu penampil di festival musik tersebut berharap bisa bertemu dengan sang idola.

Marcel Candrawinata (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pengen bertemu DJ Snake. Dan untungnya Saya satu stage sama dia di DWP. Main ga terlalu malam karena malamnya artis international. Saya bakal minta foto dan tanda tangan sama dia lalu dijual di Ebay," candanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading