Sukses

Entertainment

Demi Penghuni Lain Marcel Chandrawinata Tambah Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Aktor Marcel Chandrawinata mendapat sejumlah tantangan di film terbarunya yang bertajuk Penghuni Lain. Di film yang juga dibintangi Feby Febiola itu, Marcel berperan sebagai seorang suami sekaligus bapak.

Tidak hanya berperan sebagai suami dan memiliki anak, di film ini Marcel juga rela menambah bobot tubuhnya sampai beberapa kilogram agar lebih meyakinkan sebagai sosok suami dan bapak.

Poster film Penghuni Lain. foto: istimewa

Baca Juga

"Ya, disini badan gue jauh lebih berat. Beda banget lah sama peran-peran gue yang biasanya, porsi badannya ditampilin harus lebih besar lagi," terang Marcel Chandrawinata saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Marcel berperan sebagai David, suami dari Feby Febiola yang memiliki satu anak perempuan bernama Putri. Dikisahkan, mereka baru saja pindah ke rumah baru, namun di rumah baru tersebut terdapat rumah kosong yang berpenghuni misterius.

Marcel Chandrawinata (Deki Prayoga/bintang.com)

Berbagai godaan menghantui keluarga mereka. Banyak kejadian-kejadian unik pun diakui Marcel kerap terjadi saat proses pengambilan gambar, di mana salah satunya kamera tiba-tiba menjadi buram saat mengambil gambar.

Selain Marcel Chandrawinata, Penghuni Lain juga dibintangi oleh Feby Febiola, Igor Saykoji dan Khania Limantara. Film arahan sutradara Roman Malik ini sudah dirilis di bioskop mulai 10 Desember hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading