Sukses

Entertainment

Hampir Menangis, Iwan Fals Tetap Mampu Menghibur Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Berada satu panggung dengan Iwan Fals memang membuat Rian d'Masiv merasa terharu sehingga berurai air mata di panggung. Pemandangan yang terjadi saat Media Gathering #SatuProject di Foundry 8, SCBD, Jakarta ini hampir membuat Iwan Fals ikut menitikkan air mata.

Meski smepat terbawa keadaan, namun musisi senior ini memang tak pernah lupa untuk menebarkan kebahagiaan. Beberapa lama setelah kejadian itu, Iwan Fals justru mengunggah postingan yang memberikan suntikan semangat pada orang lain.

Foto Konser Satu Project (Deki Prayoga/bintang.com)

"Selamat pagi, jangan bersedih, kekalahan adalah kemenangan yg tertunda," demikian kata-kata yang ditulis Iwan Fals lewat Twitter pada Kamis (10/12/2015).

Selain mengingatkan agar tidak bersedih, tak lama kemudian Iwan Fals kembali mengunggah kata-kata manis untuk para followernya. Sembari mengunggah foto pemandangan langit biru, dia juga mengajak orang lain untuk tetap bersemangat menjalani hari.

Foto Konser Satu Project (Deki Prayoga/bintang.com)

"Rambutan masih berbuah, langit masih biru, yo semangat," tulis pelantun tembang Sarjana Muda tersebut. 

Iwan Fals sendiri bari-baru ini memang berkolaborasi dengan beberapa musisi, termasuk NOAH, d'Masiv, dan lain-lain untuk sebuah proyek musik terbaru. Semoga Iwan Fals bisa terus memberikan energi positif untuk para penggemarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading