Sukses

Entertainment

Terlibat Skandal dengan Angel, Akankah Pasha Ungu Menang Pilkada?

Fimela.com, Jakarta Seminggu terakhir nama Pasha Ungu dan Angel Karamoy menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya foto-foto mereka yang sedang bermesraan beredar luas di dunia maya. Namun tak sedikit yang bertanya mengapa foto tersebut beredar justru menjelang Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada).

Seperti diketahui, saat ini Pasha Ungu sedang bertarung untuk menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pemlik nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini menggunakan PAN sebagai kendaraan politiknya.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

 

Pasha Ungu telah bergabung dengan PAN sejak 2013, saat masa kepemimpinan Hatta Rajasa. Memang sejak lama, penyanyi kelahiran 27 November 1979 ini ingin mencalonkan diri di Palu.

Sebelumnya diberitakan, Rossa angkat bicara tentang foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Sebagai seorang sahabat, Rossa menilai jika hal tersebut merupakan serangan kampanye.

Pasha Ungu. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kalau menurut saya itu black campaign, tapi lagian itu fotonya diambilnya zaman kapan ya. Fotonya udah lama? Diambil udah lama?" tutur Rossa. Di mata Rossa, untuk menjatuhkan lawan politik dengan cara-cara membuka aib lama ialah tidak adil. Karenanya Oca, sapaannya, lebih menginginkan masyarakat melihat ini sebagai suatu hal yang janggal.

"Kayanya sekarang harus lebih pinter lagi memilah mana yang memang untuk menjatuhkan, dan memang kenyataannya begitu," lanjutnya. Lantas apakah dengan beredarnya foto mesra dirinya dengan Angel Karamoy, Pasha Ungu akan memenangkan Pilkada?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading