Sukses

Entertainment

Soal Foto Pasha Ungu dan Angel, Sejak Awal Steven Sudah Curiga

Fimela.com, Jakarta Ada atau tidak ada penegasan dari pakar telematika Abi Manyu soal keaslian foto pria mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy, Steven Rumangkang sudah menaruh curiga. Sebagai suami sah Angel, ia tahu persis bagaimana seluk beluk sang istri. Juga soal busana dan aksesoris yang dikenakan Angel.

"Kalau saya lihat foto-foto itu kejadiannya belum lama alias baru. Saya melihat dari potongan rambut Angel saat difoto dan baju yang dia kenakan. Itu dugaan saya ya. Dugaan saya bisa meleset. Namun saya punya prediksi seperti itu soal foto itu," ujar Steven Rumangkang saat dihubungi Bintang.com belum lama berselang.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com) 

Menurut analisa Steven ada dua hal yang melandasi kecurigaannya. Pertama soal model rambut dan kedua soal busana. Kedua hal itu semuanya baru. Model rambut Angel saat berfoto dengan pria lawan jenis itu adalah model rambut mutakhir milik Angel. Soal busan kuning putih yang ia kenakan juga demikian.

Malah Angel juga sudah mengabadikan foto dengan busana busana busana kuning dengan cardigan putih yang sama di dalam Instagramnya sendiri @angelkaramoyreal. Nadi bisa membandingkan busana yang Angel kenakan dan juga gaya rambut di kedua foto yang berbeda ini.

Bandingkan foto yang diunggah Angel Karamoy di akun  Instagramnya beberapa bulan yang lalu dengan foto mesra orang mirip Pasha Ungu dan Angel yang beredar belakangan. (Instagram @realangelkaramoy)

Pasha Ungu dan Angel punya suara berbeda menanggapi foto mesra mirip mereka ini. Pasha tak mau menanggapi karena beralasan masih fokus dengan pekerjaan dan menemani sang istri melahirkan. Sedangkan Angel Karamoy sampai berita ini dibuat masih belum berkomentar soal foto itu. Sang kakak Daniel Karamoy yang juga merangkap manajer Angel memilih tidak  berkomentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading