Sukses

Entertainment

Keaslian Foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu Menurut Metadata

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya foto ciuman Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Dan pada akhirnya, pakar telematika pun angkat bicara terkait keaslian foto mesra kedua bintang tersebut.

Menurut Abimanyu, jika dilihat secara metadata maka foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu susah dibuktikan keasliannya. "Jika dilihat metadata, foto tersebut susah untuk dilihat keasliannya karena foto tersebut merupakan hasil foto reproduksi. Jadi metadata yang terlihat adalah metadata foto reproduksi tersebut," papar Abimanyu saat dihubungi via telpon, Rabu (2/12/2015).

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

 

Akan tetapi jika dilihat dari mata pakar telematika yang tak perlu diragukan lagi jam terbangnya, Abimanyu membenarkan jika foto tersebut asli dan bukan rekayasa. Dari lima foto yang beredar, dia dapat memastikan bahwa empat di antaranya bukan foto editan.

"Jika dilihat dari warna dan gerakan tubuh dapat dipastikan jika foto tersebut asli bukan hasil editan," ujar Abimanyu.

 Angel Karamoy dan Steven Rumangkang. (Galih W. Satria/bintang.com)

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada komentar apapun dari pihak Angel dan Pasha, terkait foto yang beredar. Keduanya tidak bisa dihubungi untuk diminta konfirmasi tentang keaslian foto tersebut.

Seperti diketahui, Angel Karamoy sendiri saat ini masih belum resmi bercerai dari Steven Rumangkang, walau keduanya telah mengumumkan pisah ranjang. Sedangkan Pasha Ungu saat ini masih berstatus sebagai suami Adelia, dan keduanya sedang menunggu kelahiran anak ketiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading