Sukses

Entertainment

Kakak Kandung Angel Karamoy Terkejut Melihat Foto Ciuman Adiknya

Fimela.com, Jakarta Daniel terkejut bukan main mengetahui adiknya Angel Karamoy kembali menjadi buah bibir dan pemberitaan media. Kalau sebelumnya karena keretakan rumah tangganya dengan suaminya Steven Rumangkang, kali ini foto mesra mirip Angel Karamoy dengan Pasha Ungu yang sedang berpelukan dan berciuman. Foto ini beredar luas di dunia maya.

"Terus terang saya kaget, hari ini banyak banget yang menghubungi saya. Mulai dari wartawan sampai teman-teman yang ingin menanyakan soal foto Angel dan Pasha Ungu," ujar  Daniel saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (1/12/2015).

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Namun Daniel tidak yakin adiknya akan melakukan hal yang aneh pada pria lain, apalagi yang sudah bersuami. "Ah mungkin foto itu Pasha dengan istrinya. Kan mukanya agak mirip tuh dengan Angel. Enggak mungkin adik saya melakukan hal-hal yang aneh dengan Pasha. Ketemu aja jarang kok," paparnya.

Menurut Daniel adiknya memang pernah bertemu dengan Pasha saat sama-sama menggisi sebuah acara di luar kota. Namun Angel saat ini. "Saat itu saya menemani Angel untuk mengisi acara itu. Pasha juga tampil bersama groupnya. Tapi saya lupa banget kapan persisnya. Ya sudah beberapa tahun yang lalu kok," tambahnya sembari menekankan kalau dia belum melihat langsung foto tersebut

Angel Karamoy. (Instagram @realangelkaramoy) 

Pembicaraan dengan Daniel melalui telepn pun terhenti sejenak. Kami mengirimkan foto-foto dan berita soal sang adik melalui pesan singkat telepon pintar. Lima menit kemudian  Daniel kami hubungi kembali. Saat itu  Daniel tak banyak komentar lagi setelah ia menerima kiriman foto Angel Karamoy dan Pasha Ungu yang begitu intim. "Waduh sebaiknya saya no comment aja mas," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading