Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Akui Hidupnya adalah Keajaiban

Fimela.com, Jakarta Lewat manajer sekaligus kakaknya, Daniel, Angel Karamoy mengakui bahwa saat ini dia sedang mengalami masalah dalam rumah tangga. Meski demikian, pihak Angel membantah bahwa dirinya sedang dalam proses perceraian.

Baca Juga: Manager Luruskan Masalah Rumah Tangga Angel Karamoy

Daniel mengatakan bahwa Angel dan Steven Rumangkang berusaha menyelesaikan masalah mereka secara dewasa. Dia menegaskan bahwa masalah yang kini dialami sang adik adalah hal biasa yang akan dialami semua pasangan suami istri.

Resepsi Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Ya setiap keluarga kan pasti mengalami hal yang seperti itu. Ada konflik-konflik yang terjadi seperti itu. Cuma karena dia kan kerja di bidang entertainment jadi gampang terekspos," ungkap Daniel saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/9/2015).

Selama ini, publik memang mengenal Angel sebagai sosok yang tabah dan penuh syukur pada Tuhan. Selain terlihat pada sifatnya yang lemah lembut, beberapa postingan di Instagram juga menunjukkan betapa bijaknya sosok Angel Karamoy.

 

HAPPY SUNDAY ALL..

A photo posted by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

"Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku yang dashyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya," demikian kata-kata yang sempat diunggahnya di Instagram hampir setahun yang lalu.

Baca Juga: Angel Karamoy dan Kezia Karamoy Jadi Trend di Google

Selain itu, Angel Karamoy juga beberapa kali mengutip kata-kata bijak dari berbagai tokoh dunia. Semoga saja dia bisa tetap tabah menghadapi masalah hidupnya dengan Steven Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading