Sukses

Entertainment

Alami Masalah, Angel Karamoy Sering Curhat ke Manager

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan, ketika mengalami masalah, tentunya ingin mendengarkan pendapat terbaik dari orang-orang terdekatnya. Hal itu juga yang dirasakan Angel Karamoy. Saat mengalami permasalahan dalam bahtera rumah tangga, ia sering berbagi cerita dengan manager yang juga kakak kandungnya sendiri.

Baca Juga: Potret Kebersamaan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Kalo Angel pasti cerita ke saya. Karena saya kakak paling tua dan manajer dia juga. Jadi kalo ada apa-apa dia share ke saya," kata Daniel, kakak kandung sekaligus manajer Angel Karamoy, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/9/2015).

Angel Karamoy (via instagram/@realangelkaramoy)

Tak ingin permasalahan adiknya melebar, Daniel pun selalu menenangkan dan memberi penjelasan kepada Angel. Banyak hal yang ia jelaskan di antaranya kalau dalam rumah tangga, percekcokan akan selalu ada namun hal itu baiknya bisa diatasi dengan kepala dingin.

"Cuma kalo masalah keluarga, so far saya bilang ke dia, 'yaelah Ngel, dia kan suami lo. Selesain baik-baik lah. Jadi mereka kalo ada masalah diselesaikan baik-baik kok. Setiap keluarga pasti ada masalah, dan saat ini hanya ada masalah kecil biasa lah," sambung Daniel.

Kebersamaan Angel Karamoy dan Steven Rumangkan saat ulang tahun anak mereka

Lebih lanjut, Daniel pun belum mengetahui apa adiknya akan meluruskan kabar pisah rumah dengan sang suami. Namun di lain pihak, sang kakak yakin kalau adiknya itu bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan jalan yang terbaik.

"Saya kurang tau sih ya dia bakal ngomong langsung apa enggak tentang kabar yang beredar, karena itu keputusan Angel Karamoy. Cuma Angel kan tipe perempuan yang baik hati ya, dan sabar. Jadi kalo berantem-berantem gitu biasalah dalam rumah tangga," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading