Sukses

Entertainment

Manager Luruskan Masalah Rumah Tangga Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Biduk rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang harus mengalami masalah. Pasalnya mereka sudah dikabarkan pisah ranjang. Meski diakui oleh manager Angel Karamoy kalau sudah sejak dahulu rumah tangga perempuan yang pernah membintangi sinetron Bidadari 3 kerap mengalami jatuh bangun. Namun bagi Daniel yang juga kakak kandung Angel Karamoy, hal itu sudah biasa terjadi di dalam rumah tangga.

Baca Juga: Cantiknya Kakak Beradik Angel Karamoy dan Kezia Karamoy

"Ya setiap keluarga kan pasti mengalami hal yang seperti itu. Ada konflik-konflik yang terjadi seperti itu. Cuma karena dia kan kerja di bidang entertainment jadi gampang terekspos," kata Daniel kakak kandung sekaligus manajer Angel Karamoy, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/9/2015).

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Twitter/@StevenRum)

Bagi sang kakak. Permasalahan Angel tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Apalagi kini di matanya rumah tangga adiknya itu semakin lama semakin baik.

"Menurut saya dia baik-baik aja kok. Kalo pun ada masalah biasalah kaya gitu. Jadi nggak yang terlalu dibesar-besarkan gitu," sambungnya.

Resepsi Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Sampai saat ini, Angel pun sudah membereskan persetuan yang ia alami bersama sang suami. Sebagai kakak, Daniel hanya bisa memberikan masukan agar adiknya bisa menyelesaikan masalah dengan baik-baik. Namun ia tetap tidak mau ikut campur dengan yang terjadi kepada adiknya itu.

Baca Juga: Potret Kebersamaan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang

"Ya (Angel Karamoy dan Steven Rumangkang) udah nyelesain masalahnya. Mereka itu kalo ada berantem gitu ya langsung diselesain. Mereka juga kan udah besar, lebih menyelesaikan masalah sendiri. Sharing boleh, tapi yang menyelesaikan tetap dia sendiri," ungkap Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading