Sukses

Entertainment

Cium Angel Karamoy, Pasha Ungu Dicemooh Publik

Fimela.com, Jakarta Foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu benar-benar menciptakan kontroversi. Kabar ini jelas mengejutkan mengingat kedua bintang ini sama-sama masih berstatus sebagai istri dan suami orang lain. Terlebih lagi, saat ini Pasha sedang menantikan kelahiran anak ketiganya dengan Adelia Wilhelmina.

Akibat beredarnya foto tersebut, Pasha Ungu praktis harus menerima akibat negatif. Musisi yang sedang aktif dalam gerakan politik tersebut harus menerima kecaman dari publik yang marah dengan perilaku Pasha. Dia dianggap telah menyakiti istri yang begitu setia dan baik hati.

Hujatan di akun Instagram Pasha Ungu (via Instagram/pasha_ungu)

"Dulu kabarnya nyelingkuhin teh oki agustina, terus beredar fotonya pasha ciuman sama alyssa soebandono, terus nikahnya sama teh adel, eh sekarang beredar foto ciuman sama angel karamoy. Mau punya istri berapa sih bang??? Inget anak2mu itu buanyaaaaaakkkkk dan masih kecil2," demikian bunyi salah satu komentar yang muncul pada postingan Instagram Pasha Ungu.

Selain itu, beberapa netizen juga menghubungkan hal ini dengan aktivitas politik yang dilakukan Pasha. Beberapa orang menilai dia tidak layak menjadi pemimpin, dan diminta mengundurkan diri dari pencalonan walikota Palu.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

"ga pantas buat di jadiin pemimpin apa yang mesti di contoh kalo perilaku nya bejat kaya gini," demikian bunyi salah satu komentar yang muncul pada postingan Instagram Pasha Ungu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, lima foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy beredar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, keduanya tampak berpelukan dan berciuman layaknya sepasang kekasih. Belum diketahui kapan foto tersebut diambil, namun ahli telematika Abimanyu telah memberikan konfirmasi bahwa foto itu asli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading