Sukses

Entertainment

Punya Dunia Sendiri, Suami Tak Lagi Pikirkan Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Steven Rumangkang tak ingin terlalu banyak menguak masalah yang terjadi antara dirinya dan istrinya, Angel Karamoy. Ia mengaku sedang menata hati untuk menghadapi masalah dengan Angel. Karena setelah kabar keretakan rumah tangganya tersebar, Steven merasa sangat terganggu.

"Pokoknya, saat ini saya mau tenang dulu, cooling down, dan fokus ke pekerjaan. Saya terganggu banget sama masalah ini. Banyak wartawan yang mencari-cari saya," kata Steven Rumangkang ketika dihubungi wartawan, Selasa (29/9).

Baca juga: Suami Angel Karamoy Hanya Bisa Pasrah

Resepsi Hengky Kurniawan (Galih W. Satria/bintang.com)

Menurut Steven, saat ini Angel sudah tak lagi tinggal serumah dengannya. Kakak kandung Kezia Karamoy itu masih sibuk dengan kegiatan keartisannya. Steven menyebut Angel telah memiliki dunianya tersendiri.

"Dia sekarang sudah punya dunianya sendiri. Dia masih melakukan aktivitas seperti biasanya, syuting-syuting saja. Itu saja yang saya tahu," ujar Steven.

Di awal adanya masalah, Steven selalu mencari keberadaan Angel yang lebih banyak berada di rumah orangtuanya. Namun, semakin kesini Steven sudah tak lagi berlaku demikian. Ia membebaskan Angel Karamoy dengan kesibukannya.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

"Kondisinya sekarang kan sudah berbeda. Awal-awal saya cari dan dia selalu berada di rumah mama (ibunya si Angel). Sekarang biasa saja," ujar Steven.

Baca juga: Soal PIL, Steven: Biar Angel Karamoy yang Menjawab

Steven Rumangkang sendiri lebih mementingkan anak-anaknya. Ia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. "Saya selalu memberikan hiburan ke mereka. Saya selalu berusaha ada di samping anak-anak. Saya antar anak sekolah, les, setelah itu ya pulang, capek, ya tidur. Jadi nggak sempat terpikirkan hal-hal tentang ibunya (Angel Karamoy)," tandas Steven.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading