Sukses

Entertainment

'Gantikan' Posisi Pasha, Naga Lyla Diserang Fans Ungu

Fimela.com, Jakarta Naga Lyla digadang-gadang menggantikan posisi Pasha sebagai vokalis band Ungu. Kanar ini beredar lantaran Pasha tengah sibuk dengan pencalonannya sebagai Walikota Palu, Sulawesi. Ditambah lagi, meski personel Ungu lainnya mendukung keputusan Pasha berpolitik, namun mereka tak mau vakum bermusik.

Disinggung tentang kabar itu, justru Naga membantah akan mengambil alih posisi Pasha. Dia mengaku siap bergabung jika hanya dalam kapasitas berkolaborasi. Sikap itu saja, kata Naga, memicu cibiran dari para penggemar setia Ungu. Sebelumnya Naga memang sempat ambil bagian di promo single terbaru Ungu.

Baca juga: 9 Tahun Berkarya, Lyla Resmi Rilis Album ke-5

Lyla (Andy Masela/bintang.com)

"Seru ya pengalaman nyanyi, bisa dibilang mereka senior. Banyak hits, fanbase besar. Seru pro kontranya, karena saya sempat diserang cliquers (sebutan untuk fans Ungu) juga. Dibilang 'aduh jangan, Pasha enggak bisa tergantikan'. Mereka itu enggak paham kalau konsepnya cuma featuring," ujar Naga Lyla di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Naga tidak mengalami kesulitan mengikuti warna musik Ungu yang tentu berbeda dengan Lyla. Hanya saja Naga tak menampik memiliki warna suara yang berbeda dari Pasha. "Range vokal beda. Aku sama Pasha beda, pasti akan kesulitan di range Ungu," kata Naga.

Lyla (Andy Masela/bintang.com)

Berada di manajemen yang sama, Naga Lyla tak masalah jika kembali diminta membantu Ungu. "Konsepnya featuring Ungu juga. Kita sudah perskon featuring. Lyla comunity dan cliquers juga sudah tahu kalau sah-sah saja featuring," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading