Sukses

Entertainment

9 Tahun Berkarya, Lyla Resmi Rilis Album ke-5

Fimela.com, Jakarta Sembilan tahun bukan waktu sebentar buat Lyla menapakkan kakinya sebagai salah satu band jempolan di industri musik Indonesia. Sebanyak 4 album sudah ditelurkan oleh band yang terbentuk sejak 2006 silam itu. Melanjutkan langkahnya di dunia musik, kini Naga (vokal), Fare (gitar), Dennis (bass), Difin (drum) dan Dharma (keyboard) meluncurkan album terbaru bertajuk Ga Romantis.

"Hari ini secara resmi album Lyla dirilis. Di album ini ada 10 track. 8 track baru dan 2 lagu yang diaransemen ulang. Prosesnya lumayan lama, dari januari 2015 kumpulkan materi dan selama bulan Ramadan full kita bikin album ini," kata Naga saat jumpa pers di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (23/10/2015).

Lyla Launching album baru (Andy Masela/bintang.com)

Cukup banyak perubahan warna musik di tubuh Lyla yang digambarkan dari album ini. Selain dari segi lirik yang sarat makna mendalam, punggawa Lyla mencoba memasukkan unsur musik yang belum pernah dimainkan sebelumnya seperti reggae, funk dan blues.

"Kita kerjasama dengan tiga produser juga. Jadi dengan bekerja dari orang-orang yang berbeda genre muncullah ide baru dari Lyla. Masih alternatif pop tapi ada musik lain dari reggee atau funk," jelas Naga.

Lyla Launching album baru (Andy Masela/bintang.com)

Baca juga: Eksklusif Lyla, 'Kehabisan Waktu' Jadi Single Teranyar Lyla

Menjelang satu dekade berkarya, personel Lyla berharap bisa terus meramaikan industri musik dengan selalu memberikan warna baru. "Semgoa bisa bekerjasama dengan baik lagi dan semua album bisa laku juga," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading