Sukses

Entertainment

Rilis Album Baru, Lyla Impikan Gelar Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Cukup lama berkarya di industri hiburan tanah air, gruo band Lyla ternyata masih memiliki mimpi yang belum tercapai. Hal itu diungkapkan oleh sang gitaris Fare yang menyatakan bahwa mereka ingin sekali mengadakan konser tunggal.

"Kita pengennya konser sendiri, jadi semua konsep, musik, aransemen hingga tata panggung kita semua yang bikin," ungkap Fare. "Biasanya di indonesia kalo ada konser itu event dari sponsor," lanjutnya.

Lyla Band (Galih W. Satria/bintang.com)

Memang konser tunggal adalah impian dari setiap musisi yang berkarya. Dengan konser tunggal musisi bisa menyampaikan pesan kepada para penonton dengan cara mereka sendiri tanpa campur tangan pihak lain.

Baca juga: Kejar Target, Lyla Rilis Album Baru September Mendatang

Lyla sendiri kini sedang disibukkan dengan penggarapan album mereka. Saat ini mereka telah mencapai tahap akhir rekaman dan bakal merilis album baru mereka pada bulan September mereka.

Lyla bakal rilis album baru September mendatang. (Dreses Putranama/Bintang.com)

Dalam album ini mereka sendiri bakal menampilkan yang sedikit berebeda. Meskipun begitu mereka tetap akan pada jalurnya dengan membuat lagu bertema cinta.

Dari segi musikalitas Lyla mencoba untuk sedikit memasukkan unsur funk dan reggae. Belum lagi sang drummer, Diffin yang baru bergabung setelah Amec hengkang akan diberi ruang lebih untuk menunjukkan karakternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading