Sukses

Entertainment

Kejar Target, Lyla Rilis Album Baru September Mendatang

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan grup band Lyla disibukkan dengan pengerjaan album baru. Naga dan kawan-kawan malah sibuk mondar-mandir ke studio rekaman untuk menyelesaikan rekaman agar bisa segera merilis album.

"Proses pengerjaan sudah mulai sebelum bulan puasa, tapi pas puasa jadi lebih intens ngerjain di studio," ujar Naga saat ditemui di Backbeat Studio pada Jumat (10/7) kemarin. "Album ini juga yang pertma sejak kita gabung sama Trinity," lanjutnya.

Lyla (Galih W Satria/Bintang.com)

Lyla sendiri mengaku butuh waktu cukup lama hingga album ini memasuk proses rekaman. Setidaknya mereka membuthkan waktu lebih dari 10 bulan mulai dari pengumpulan materi lagu hingga saat ini sudah memasuki tahap akhir proses rekaman.

Baca juga: Eksplorasi Sound Modern, Transformasi Lyla di Usia ke-9

"Kita pas awal gabung sama Trinity bulan Agustus 2014 sudah buat rencana untuk rilis album bulan Januari 2015, tapi akhirnya malah mundur," ujar Naga. "Baru bulan Juni kemarin dikasih tau untuk segera bikin album. Jadi sekarang kita kejar target," imbuhnya.

Naga Lyla (Dreses Putranama/Bintang.com)

Naga juga mengaku tak mudah dalam mengumpulakna materi untuk album barunya ini. Dia dan rekan-rekannya di Lyla bahkan memberikan 50 materi lagu untuk diserahkan kepada label hingga akhirnya diseleksi untuk bisa dimasukka ke dalam album baru.

"Kita setor sekitar 50 lagu, dan bulan Januari kemari baru 4 lagu yang disetujui. Termasuk lagu 'Kehabisan Waktu' yang rilis 4 Juni kemarin," imbuh Naga Lyla. "Rencananya album baru kita bakal rilis bulan Semtember 2015, jadi kita harus kejar tayang biar target bisa tercapai," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading