Sukses

Entertainment

Eksklusif Lyla, 'Kehabisan Waktu' Jadi Single Teranyar Lyla

Fimela.com, Jakarta Grup band Lyla kembali menunjukkan eksistensi mereka di bidang musik dengan meluncurkan album terbaru yang akan menjadi album ke-5 berjudul Gak Romantis dan rencananya dirilis pada bulan September mendatang. Namun, sebelum merilis album terbaru, Lyla pertama-tama meluncurkan promo single berjudul Kehabisan Waktu.

"Kita baru rilis single terbaru judulnya Kehabisan Waktu. Sebenernya ini bagian dari album baru, albumnya rilis mudah-mudahan ga ada hambatan September 2015 bulan depan. Sekarang kita lagi promo single pertamanya dulu, Kehabisan Waktu tadi," ujar vokalis Lyla, Naga.

Eksklusif Lyla (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Album ke-5 Lyla ini sebagai tanda setelah Lyla bergabung dengan label rekaman baru. Tak hanya itu, yang menambah sisi menarik, Lyla juga menjalin kerjasama dan dibantu oleh 3 orang produser.

Baca juga: Lyla Gunakan Imajinasi dalam Menciptakan Lagu

"Kita dikasih 3 orang produser ada Mas Stephan Santoso gitaris Musikimia, Mas Ari Aru salah satu produser Tulus dan Mas Krisna Sadrach vokalisnya Sucker Head. Jadi mungkin di album yang baru ini akan lebih banyak kejutan," tambah Naga.

Eksklusif Lyla (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Video klip terbaru dari Lyla yang berjudul Kehabisan Waktu telah rilis pada 7 Agustus lalu. Harapan Lyla sederhana, semoga single terbaru mereka ini dapat menghibur pendengar musik Indonesia.

"Harapannya sih sederhana, mudah-mudah lagu Kehabisan Waktu bisa menghibur, bisa menjadi musik yang mewarnai hari-hari pendengar musik Indonesia." tutur vokalis Lyla ini.

Tak Terlalu Puitis, 'Kehabisan Waktu' Lyla Tetap Menyentuh

Berencana untuk merilis album terbaru pada bulan September mendatang, Lyla memperkenalkan single pembuka yang manis. Seperti yang telah diketahui, single teranyar tersebut berjudul Kehabisan Waktu.

Diakui vokalis Lyla, Naga, lagu ini ditulis oleh sang gitaris Lyla, Fare yang menuangkan idenya di single Kehabisan Waktu. Walaupun tidak terlalu puitis, makna dari single Kehabisan Waktu tertuang lugas di dalam liriknya.

Eksklusif Lyla (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Lagu Kehabisan Waktu yang nulis Fare, gitaris Lyla. Dia curhat mungkin di lagu ini tentang dia. Mungkin kalau teman-teman sudah ada yang dengerin lagu ini, sebenarnya sudah tertuang lugas diliriknya. Jadi tidak terlalu puitis-puitis banget," jelas Naga.

Baca juga: Lyla Gunakan Imajinasi dalam Menciptakan Lagu

Berawal dari pengalaman percintaan, Kehabisan Waktu mengandung makna yang menyentuh. Sebuah hubungan yang telah berjalan cukup jauh dengan merencanakan sesuatu yang lebih besar namun harus kandas karena kehabisan waktu.

Eksklusif Lyla (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Ceritanya tentang mereka yang mempunyai relationship sudah cukup jauh, cukup dalam dan punya rencana besar. Merancang sesuatu yang lebih besar, punya mimpi yang besar tapi, harus kandas di tengah jalan karena kehabisan waktu," tambah Naga.

Harapan Lyla sederhana mengenai penerimaan lagu teranyar mereka ini. Semoga lagu Kehabisan Waktu dapat menghibur dan menjadi musik yang mewarnai hari-hari pendengar musik Indonesia.

Lyla Suguhkan Lirik Unik di Album Terbaru

Lyla siap mengguncang para penggemar setia mereka dengan memberikan sesuatu yang berbeda di album baru yang berjudul Gak Romantis. Tak hanya itu, single Kehabisan Waktu juga telah Lyla luncurkan untuk menjadi single pembuka untuk album teranyar mereka.

Lyla menggambarkan album terbaru mereka ini lebih sederhana karena sebelumnya mereka telah menulis berbagai macam topik di luar cinta. Walaupun masih mengulik tentang nuansa cinta, mereka menulis dari sudut pandang yang berbeda.

Eksklusif Lyla (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Sebenarnya album ini malah lebih simple banget, kalau album sebelumnya kita pernah menulis tentang Indonesia, keluarga dan mengejar mimpi. Malah album ini full dan basically cinta semua tapi, kita tulis dari sudut pandang yang berbeda. Kita tulis dari analogi-analogi yang lucu atau unik," ungkap sang vokalis Lyla, Naga.

Baca juga: Lyla Gunakan Imajinasi dalam Menciptakan Lagu

Menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari nuansa tentang cinta, agaknya membuat karya-karya terbaru Lyla akan terdengar menyegarkan. Judul-judul lagu yang unik, lirik lebih ke bahasa yang tidak biasa dan menawarkan berbagai aliran musik.

Eksklusif Lyla (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Kayak ada judulnya Pacar Satelit, Gak Romantis, Turis jadi kalau dibilang menawarkan sesuatu yang baru, liriknya tadi sih. Album ini agak-agak ada beberapa lagu yang 'nyeleneh' maksudnya dengan bahasa-bahasa yang agak 'selengean'," sambung Naga.

"Musiknya karena kita dapat masukan dari 3 orang produser, punya genre yang berbeda dari sebelumnya, ada warna lain. Ada funk, ada reggae, ada bluesnya juga bisa dibilang alternatif pop rocklah album ini," tambah vokalis Lyla, Naga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading