Sukses

Entertainment

Foto Ciuman, Pasha Ungu Hilang, Angel Karamoy Kunci Instagram

Fimela.com, Jakarta Status 'menikah' yang masih disandang Pasha Ungu dan Angel Karamoy jelas menjadi masalah, terkait beredarnya foto mesra mereka di dunia maya. Tak lama setelah kehebohan terjadi, pasangan ini pun mendadak sulit dihubungi.

Saat Bintang.com berusaha menghubungi Pasha Ungu, nomor yang bersangkutan ternyata sedang tidak aktif. Hal yang sama juga terjadi saat pihak redaksi menghubungi Angel Karamoy. Padahal, suami Angel, Steven, sebelumnya sempat mengungkapkan perasaannya setelah melihat foto tersebut.

Akun Instagram Angel Karamoy dikunci (via Instagram/realangelkaramoy)

Jejak Angel Karamoy semakin pudar saat akun Instagramnya ternyata juga dikunci. Belum jelas sejak kapan akun tersebut dikunci, namun saat Bintang.com mengunjunginya beberapa pekan lalu, netizen masih bisa dengan bebas melihat postingannya.

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, ada lima foto kemesraan Pasha Ungu dan Angel Karamoy yang beredar. Pakar telematika Abimanyu telah memastikan bahwa empat dari foto tersebut benar-benar asli.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

Dalam foto tersebut, Angel Karamoy dan Pasha Ungu tampak berpelukan dengan mesra layaknya sepasang kekasih. Beberapa foto menunjukkan mereka sedang berciuman, baik dengan pipi maupun bibir.

Angel Karamoy sendiri beberapa waktu lalu telah mengumumkan bahwa dirinya telah berpisah ranjang dengan Steven Rumangkang. Sementara itu, Pasha Ungu saat ini sedang menantikan kehamilan anak ketiga dengan Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading