Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Tutup Rapat Isi Ponsel dari Suami

Fimela.com, Jakarta Kecurgiaan Steven Rumangkang terhadap Angel Karamoy tak menjadikannya berniat 'menggeledah' gadget sang istri. Apalagi selama ini hubungan mereka dilandasi kepercayaan satu sama lain. Terlebih lagi Angel selalu mengunci ponselnya dengan sandi yang tidak diketahui orang meskipun suaminya sendiri.

"Dia punya password. Hubungan saya dengan Angel berdasarkan kepercayaan, tolong jangan disalahgunakan. Base on trust saja," kata Steven Rumangkang di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.

Pasangan mesra yang diduga Angel Karamoy dan Pasha Ungu (via Liputan6.com)

 

Baca Juga

Steven tidak mempermasalahkan pilihan Angel yang enggan diganggu privacy-nya. Hanya saja Steven mulai menaruh curiga dengan sikap Angel yang tak seperti biasa. Bahkan kecurigaan itu muncul sebelum Angel memutuskan pergi meninggalkan rumah.

"Sebelum tinggalkan rumah, ada gejala jarang pulang. Syuting selalu dijadikan alasan. Pulang pagi, pulang keesokan paginya. Ada supir maunya bawa mobil sendiri. Padahal dulu kemana-mana bawa supir," papar Steven.

Rupanya sudah sejak lama  Steven Rumangkang memiliki kecurigaan terhadap sang istri yang memiliki pria idaman lain. Hal itu pun semakin diperkuat dengan munculnya foto-foto mesra Angel Karamoy dan Pasha Ungu. (Andy Masela/Bintang.com)

Bagai dipukul palu godam, hati Steven Rumangkang hancur berkeping-keping seiring kemunculan foto wanita yang diduga Angel Karamoy tengah bermesraan dengan pria yang diduga Pasha Ungu. Steven yakin wanita di foto itu adalah istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading