Sukses

Entertainment

Mengenang Kecupan Mesra Angel Karamoy untuk Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Sejak mengumumkan pisah ranjang dengan Steven Rumangkang, sosok Angel Karamoy jadi penuh misteri. Kini, karena beredarnya foto mesra dengan Pasha Ungu, ibu dua anak ini semakin tidak diketahui keberadaannya.

Sang suami memang marah dengan kabar tidak sedap yang menimpa Angel ini. Meski demikian, tak bisa dipungkiri bahwa wanita kelahiran 16 Januari 1987 ini tetap menjadi seorang ibu kandung untuk anak-anaknya.

Baca Juga

Selama beberapa bulan terakhir, 'tahta' pengasuhan Junio McKenzie ​​Rumangkang dan Lovely Maria Rumangkang mungkin dipegang oleh Steven, karena Angel disebut telah meninggalkan rumah. Meski demikian, publik takkan melupakan kasih sayang Angel pada anak-anaknya.

Salah satu momen indah yang pernah dihabiskan Angel bersama buah hati adalah saat perayaan ulang tahun Lovely Maria Rumangkang beberapa bulan lalu. Dalam salah satu momen, Angel sempat mendaratkan ciuman mesra untuk putrinya.

Di akun Instagram, Angel sendiri juga sering menunjukkan kemesraan dengan keluarga kecilnya. Sayangnya, badai rumah tangga kemudian bertubi-tubi datang dan merusaka senyuman mereka.

Kasus foto ciuman pasangan mirip Pasha Ungu dan Angel Karamoy terungkap saat lima gambar mesra mereka tersebar di dunia maya. Belum diketahui kapan gambar itu diambil, namun pakar telematika Abimanyu telah memastikan bahwa foto itu asli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading